Penghasilan Karya Viral

Mungkin banyak sekali pertanyaan akan anda berikan kepada kami. Kalau tidak salah pertanyaan pertama yaitu "Dari mana karya viral mendapatkan penghasilan, sehingga bisa membayar anda?" Nah kami akan menjawab pertanyaan itu dengan memberitahukan penghasilan kami dan tim lainnya yang sudah bergabung bersama kami dengan karya-karya mereka melalui artikel yang di posting dalan blog ini.


Kami merupakan patner dari program google adsense sehingga blog ini nantinya akan di pasang iklan. Setiap postingan melalui blog ini akan mendapatkan penghasilan, di mana tergantung dari jumlah kunjungan dan jumlah klik iklan tersebut. Semakin tinggi jumlah kunjungan dan klik iklan pada artikel yang anda buat, maka semakin besar pula penghasilan yang akan didapat.

Niat dan maksud kami hanya memberikan peluang kepada blogger pemula serta anda yang ingin mendapatkan penghasilan melalui artikel yang dibuat. Kami hanya membantu anda untuk terus berkarya melalui tulisan artikel yang bermanfaat untuk banyak orang.

Perlu diketahui selain artikel anda, kami pun membuat artikel berkualitas untuk penghasilan kami. Jadi intinya, kami tidak mengeluarkan uang sedikit pun tentang pembayaran yang diberikan, melainkan pembayaran yang kami berikan merupakan hak anda atau hasil dari apa yang anda buat dalam blog ini.

Anda tidak perlu ragu atau takut tentang proses pembayaran. Karena tujuan blog ini ada hanya untuk anda yang ingin bekerja keras. Jika berminat bergabung dan mewujudkan mimpi anda silahkan melakukan pendaftaran melalui menu yang sudah tersedia.

Apabila ada pertanyaan lainnya, silahkan hubungi kami melalui kontak yang tersedia. Terima kasih

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Viral Karena Tidak Lulus Passing Grade

Anda Orang Yang Lucu? tipe yang manakah anda

Siapakah Pencetus pertama kali kata INDONESIA?