Apakah anda seorang pecinta Anime? 5 Game Android Wajib Anda coba

Dalam kesibukan harian baik dalam pekerjaan atau pun rutinitas harian lainnya, kita perlu untuk menyisihkan waktu untuk menghilangkan kebosanan atau rasa stres yang didapat dari pekerjaan atau masalah tersebut. Tak heran jika sebagian dari kita baik kalangan anak muda sampai ke kalangan yang sudah menikah ingin bermain-main dengan handphone android yang dimilikinya.

Melalui handphone android, kita bisa menghilangkan stres atau kebosanan dengan game-game yang di download pada playstore. Banyak sekali game yang bisa sobat download di playstore, saking banyaknya game yang disediakan mungkin sobat bingung untuk memilihnya.

Pada kesempatan ini saya akan membagikan game seru untuk pencinta animasi. Sesuai dengan judul postingan artikel "5 Game Seru Bagi Pencinta Animasi". Mungkin bisa membantu sobat sekalian dalam memilih game untuk di download melalui playstore. Apa sih game yang saya maksudkan? Oke kita langsung ke pembahasan sesuai dengan judul artikel.

1. Yu-Gi_Oh! Duel Links

Merupakan game animasi seru karena sangat memainkannya terasa ringan dan memiliki gambar visual yang bagus serta di dukung dengan musik yang keren sehingga membuat pertarungan semakin menegangkan.
Cara memainkannya tidak sulit untuk pemula sekalipun. Hanya dengan memilih kartu monster sesuai dengan keinginan dan siap untuk menyerang musuh secara diam-diam atau membuat suatu jebakan untuk musuh.

Sobat bisa langsung mendownload aplikasi game tersebut dan silahkan rasakan sendiri keseruannya.

2. Captain Tsubasa: Dream Team

Siapa yang tak kenal dengan Captain Tsubasa? Sebagian besar anak muda suka dengan serial film ini karena sangat menginspirasi banyak orang. Visual dan animasi yang menakjubkan membuat ceritanya seperti nyata saja. Kalau sebelumnya hanya nonton, nah berbeda kali ini sobat bisa memainkannya melalui handphone android. Memilih  dan melawan Hyuga, Misaki dan rival lainnya melalui game simulasi sepakbola ini.
Semua yang ada dalam film Tsubasa sobat bisa lakukan dalam game ini dengan memilih mode cerita dan mengikuti kehidupan Tsubasa dari masa kecil hingga menjadi pemain sepak bola dunia. Sobat bisa mengatur sendiri strategi dengan cepat baik shot, pass, one two, dribble atau teknik sendiri sampai terciptanya gol.

Sobat juga dapat membentuk tim sesuai kenginan sehingga mendapatkan tim andalan yang merupakan mimpi sobat dalam sepak bola (Dreamballs).

3. Dragon Ball Z

Mirip seperti pembahasan nomor 2, game ini dibuat karena inspirasi dari serial filmnya yang membuat ketagihan bagi penonton setianya.
Game merupakan kumpulan momen yang menyenangkan dan penuh kenangan. Silahkan sobat mainkan dan keluarkan jurus-jurus andalan yang di miliki oleh Goku dan lainnya.

4. Voez

Game keren karena tampilan  bergaya dengan cat air dan melengkapi beragam pilihan musik dengan ritme syandu. Menceritakan sekumpulan remaja SMA dari klasik animasi yang di adaptasi dengan dunia nyata.
Voez mempunyai kolom musik yang berganti dan visual musik yang sangat indah sehingga berbeda dengan game musik lainnya. Dengan memainkannya sobat bisa terhibur dan membuat kita senang.

5. Pokemon Duel

Meruapakan game animasi seru yang bisa membuat sobat melupakan masalah yang terjadi sebelumnya atau bisa menghilangkan stres jika memainkan game ini. Tampilan game ini sangat lucu dan membuat ketagihan buat gamers pencinta animasi.

Demikian 5 Game Seru Bagi Pencinta Animasi yang saya bagikan khusus untuk sobat yang suka dengan game animasi. Semoga bisa bermanfaat serta membantu sobat sekalian dalam memilih game di playstore.

Jika masih ada game yang lebih seru dari ke 5 game di atas, silahkan sobat berbagi dalam kolom komentar yang tersedia di bawah postingan ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Viral Karena Tidak Lulus Passing Grade

Anda Orang Yang Lucu? tipe yang manakah anda

Siapakah Pencetus pertama kali kata INDONESIA?