Viral Karena Tidak Lulus Passing Grade

Seorang pria asal manado menjadi viral di internet melalui video parodi ciptaannya karena di posting pada akun facebook maupun youtube. Namanya memang sudah tidak asing bagi masyarakat yang ada di kota manado, propinsi sulawesi utara. Dengan kreativitas yang dia miliki untuk menciptakan lagu serta video parodi membuat masyarakat seakan-akan kecanduan dengan karyanya.

Nah berbeda dengan kali ini, dia menciptakan lagu atau video parodi berdasarkan pengalaman dalam mengikuti tes CPNS. Jika sobat pernah merasakan sulitnya ikut tes CPNS, pasti akan menyukai video parodi yang di buat pria kreatif ini. 

Walaupun hanya video parodi, tetapi makna dari lagu ini sangat bermanfaat untuk sobat sekalian, lebih khususnya lagi bagi yang tidak lulus passing grade tes CPNS. Apalagi sobat yang tidak bisa atau lama move on, bisa termotivasi dengan mendengarkan lagu tersebut.
Kalau kita lihat pada screenshoot gambar diatas, hanya dalam waktu 1 hari bisa mencapai respon yang banyak dari pengguna facebook. Total responden bisa mencapai hampir 5.000 orang sampai artikel ini di posting. Dan dalam waktu berjalan ini, total responden pasti akan makin bertambah banyak.

Video parodi yang berdurasi 3 menit 56 detik ini merupakan campuran bahasa Manado dan bahasa Indonesia. Jika sobat penasaran dan ingin mendengarkan video ini,  silahkan lihat dibawah ini.
Semoga bisa menjadi inspirasi untuk sobat sekalian baik yang tidak lulus passing grade dalam mengikuti tes CPNS atau pun siapa saja yang nonton dan mendengarkan video ini. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Anda Orang Yang Lucu? tipe yang manakah anda

Siapakah Pencetus pertama kali kata INDONESIA?